Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Trik Download Video Di Youtube

Trik Download Video Di Youtube - Cara Download Video Di Youtube - Download Video Di Youtube - halo kawan-kawan ? bertemu lagi nih sama saya Affan selaku yang punya blog ini. Sudah 2 hari ini saya tidak update artikel terbaru dikarenakan koneksi internet yang kacau hikshikshiks. hmm kali ini saya akan membuat artikel mengenai Trik Download Video Di Youtube. Artikel ini adalah hasil dari googling tadi yang saya rangkum terlebih dahulu.

sekilas dulu tentang youtube. apa sih youtube itu ? YouTube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer dimana para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis. Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik , film, TV, serta video buatan para penggunanya sendiri.[Format yang digunakan video-video di YouTube adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player. Menurut perusahaan penelitian Internet Hitwise, pada Mei 2006 YouTube memiliki pangsa pasar sebesar 43 persen.

Di Indonesia, dampak sosial dari YouTube terlihat dari munculnya artis dadakan. Seperti contohnya: Briptu Norman dengan lipsync lagu Chaiyya Chaiyya[, dan Shinta dan Jojo dengan lipsync lagu keong racun. Menurut Funco Talipu, sosiolog dari Universitas Negeri Gorontalo, video lipsync Briptu Norman mendadak menjadi bahan perbincangan karena momentumnya pas disaat citra Polri terpuruk. Ini menarik karena dia pakai baju polisi, mungkin kalau tidak pakai baju polisi tidak akan menarik perhatian. Sementara itu, kepopuleran video lipsync Shinta dan Jojo dikarenakan syair lagu Keong Racun yang menggelitik, serta gaya Sinta dan Jojo yang kepala dan tangannya bergoyang mengikuti irama musik. Sekarang yang terpopuler adalah Ayu Ting-Ting dengan lagu “Alamat Palsu” Bagaimana dengan Bona Paputungan ? yang menciptakan lagu ” Andaiku Gayus Tambunan” ??

hoooaaahhh kayanya sahabat blogger sudah mulai mengantuk yah ? nih saya kasih video tutorialnya aja deh agar lebih jelas =)) silahkan simak :

  anda sudah menontonya ? sekian dari artikel mengenai Trik Download Video Di Youtube. Semoa bermanfaat dan ditunggu loh komentarnya ^_^
Comments
0 Comments