Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

4 Pembelaan Ahmad Dhani pasca Dul tabrak dan tewaskan 6 orang

4 Pembelaan Ahmad Dhani pasca Dul tabrak dan tewaskan 6 orang

Musisi Ahmad Dhani dan artis Maia Estianty, tengah dirundung duka. Sebabnya, putra bungsu mereka Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul, dalam kondisi kritis pasca terlibat kecelakaan maut di KM 8+200 Tol Jagorawi, pada Minggu (8/9) dini hari kemarin.

Di malam nahas itu, Dul dikabarkan dalam perjalanan pulang dari Bogor ke Jakarta. Entah apa yang terjadi, Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul mencapai kecepatan 105,8 km/jam hilang kendali, lantas membanting setir ke kiri hingga menabrak pembatas jalan. Tak sampai di situ, mobil juga terbang ke jalur sebelah yang berlawanan arus. Saat itulah, sedan hitam itu menabrak bagian bemper belakang Toyota Avanza kemudian kembali menghantam Daihatsu Gran Max di belakangnya hingga rusak parah.

Tak cuma Dul yang jadi korban, enam orang tewas dalam insiden itu. Bahkan sembilan orang masih dalam perawatan di beberapa rumah sakit.

Kejadian ini tentu mengagetkan Dhani dan Maia sebagai orang tua. Apalagi si bungsu hingga kini masih belum sadarkan diri meski dua operasi sudah dijalani di RS Pondok Indah.

Berikut reaksi Dhani saat mendapat kabar Dul terlibat kecelakaan yang tewaskan enam orang.
Comments
0 Comments